Google Ad

Showing posts with label Gorengan. Show all posts
Showing posts with label Gorengan. Show all posts

Tuesday, April 7, 2015

Rollade Tahu Isi Sosis



Late postingan lagi ini, hihi..maaf ya teman-teman...kalau udah mulai sibuk begini nich..tapi yang penting..tetep..Insyaallah tiap hari posting jika tidak ada halangan ya. Nah..berhubung dari kemaren nimbun tahu di kulkas..harus segera di oleh nich. Akhirnya aku buat rollade tahu isi sosis ini. Bahannya gampang..murah meriah dan penampilannya menarik bukan ?..Anak-anak pasti mau makan tahu jika di buat olahan lauk begini teman-teman.
20

Monday, March 2, 2015

Pastel Isi Tumis Soun & Jamur

 


Tadi iseng ngabisin bahan seperti jamur kuping..ayam yang tinggal dikit..aku buat tumisan saja. rencana awal mau buat lumpia segitiga isi tumisan soun dan jamur ini..eh kok males ndadar2..ya udah bikin untuk isian pastel aja. tetep enak dan malah unik rasanya. Kalau biasanya aku kan bikin pastel suka isi ragout kentang dan wortel..nah kali ini  di isi tumisan soun dan jamur ini ternyata juga enak sekali. 
17

Thursday, February 26, 2015

Lumpia Tahu

 

Alhamdulillah..webku tampil beda nich teman2...hihi..biar ganti suasana ya..dan karena aku lagi seneng memotret foto2 yang melebar..jadinya biar bisa gede2..biar teman2 makin lapar kalau mampir ke sini..haha. Thanks banget untuk mba Shinta yang udah mau selalu ku repotkan untuk merenovasi webku..hihi. Lope u pull dech mba...hihi. 
21

Saturday, September 13, 2014

Misoa Goreng Balut Panir


Wah..hari ini agak sibuk sekali teman2..dan karena agak banyak acara juga sampai besok hihi..sore anter Yodha les renang, malam ada undangan ke pembukaan resto teman..besok mau ke Kudus..baiklah..mari kita masak yang ringkas dan simple saja ya buat hari ini teman2. Masih bertema gorengan..hihi..lha ini cemilan cepat dan bikin kenyang gitu..kalau lagi nggak sempat makan..kan bisa ngemil gini aja sambil kerja..beres. Misoa kan kayak mi ya sebenernya temen2..cuma lebih lembut tekturenya. dan paling aku suka ya di buat gorengan kayak gini. Nah kali ini aku variasikan aja jadi misoa balut panir. rasanya..sama enaknya dengan misoa balut tepung, balut telur..semua enak..ku suka misoa..hihi.

3

Friday, March 7, 2014

Udang Goreng Krispi


Bukan hanya ayam saja lho..yang enak di goreng tepung krispi teman2..udang juga..dan hasilnya..selain enak..renyah dan gurih..lapisan tepungnya juga bisa berlapis dan keriting..kayak ayam goreng krispi. Udang yang tadinya kecil..jika di goreng krispi begini jadi keliatan besar kan..karena memang lapisan tepungnya cukup tebal..di buat dengan tehnik celup adonan basah dulu..baru di guling2 ke adonan kering.

16

Tuesday, January 14, 2014

Kroket Makaroni..Yummy..! ^^


Wah..libur lagi ya teman2..hihi..seru nich bisa kumpul2 lagi sama keluarga di rumah. Sebenernya kemaren rencana mau jalan ke Pekalongan hari ini..tapi ternyata suami banyak kerjaan yang harus selesai Rabu besok..ya udah..di rumah saja dech..sibuk utak atik resep aja di dapur..Yodha..seperti biasa..kalau libur..abis sarapan udah mantengin Nick Junior..hihi. Kali ini aku bikin kroket makaroni...soalnya masih punya banyak stock makaroni mentah..kemaren itu minta di beliin makaroni ke suami di TBK langgananku..eh lha kok di beliin yang kemasan besar,..2 kg gitu..hihi..padahal..kalau aku beli kan cuma kemasan sekali pakai 250 gram..hihi..namanya juga bapak2..maunya yang praktis..tinggal ambil di rak yang kemasan besar..nggak mau ribet2 nunggu di kemas lagi ukuran kecil oleh pegawainya..ya udah..nggak pa2 dech buat stock. 
11

Tuesday, July 9, 2013

Martabak Mie Mini


Selain menu utama untuk berbuka..biasanya sebelumnya setiap berpuasa..kita di sarankan untuk minum minuman atau makan makanan kecil yang manis2 dulu..supaya energi kita cepat pulih ya teman2. Cuma...kadang lidah Indonesiaku..menuntut rasa lain..hihi..kadang habis minum minuman manis gitu..pengennya malah nyemil yang gurih2..kayak gorengan gini..wah enak sekali rasanya..pas buka puasa makan aneka gorengan yang gurih dulu sebelum menu utama. Bagaimana dengan teman2..apakah punya selera unik sama kayak aku di bulan puasa hihi. Jadi..selain bikin minuman manis..sering juga aku bikin cemilan gurih..karena selain bisa di cemal cemil..snack gurih begini jug abisa jadi sekalian lauk pendamping menu utama gitu. 
0

Google Ad

Visit Our You Tube Channel