Google Ad

Tuesday, July 4, 2017

Tepung Leker


Maaf belum posting resep ya teman-teman, mau lanjut lembur post aneka macam produk jualanku dulu dan aku kumpulkan di kolom SHOP, agar teman-teman yang biasa belanja aneka produk dari aku lebih mudah untuk mencarinya ya di webku ini.

Produk selanjutnya, adalah produk yang best seller juga nich dari aneka jualanku. Tepung Leker...terbuat dari bahan-bahan berkualitas, dengan resep khusus yang menghasilkan Leker yang renyah. Leker adalah jajanan tradisional yang berbentuk lembaran tipis, biasa di lipat setengah lingkaran, di isi dengan Pisang raja, dengan tambahan Meises atau Keju.  Selain untuk membuat Leker, bisa juga untuk membuat Crepes modern yang isi kekinian seperti di mall-mall.

Nama Produk : TEPUNG LEKER

Fungsi :
Untuk membuat kue Leker, Crepes

Pemakaian :
Tinggal di blender dengan tambahan bahan, lalu di panggang, ada petunjuk di kemasan. Bisa memakai wajan putar untuk usaha atau Wajan Kewalik untuk rumahan. Untuk wajan kewalik ready juga di aku. Melayani order satuan atau grosir untuk usaha. Cara memanggang Leker dengan Wajan Kewalik bisa di lihat di postinganku di SINI.

Hasil, Kue leker yang renyah dan enak. Bisa di isi dengan berbagai varian isi, bisa manis isi meises, Ovomaltine, dll atau gurih rasa Keju, Sosis, dll.

Kemasan :
500 gram

Order : Wa atau sms 089654712500 ( no call ), pengiriman order retail, bisa via Jne, Pos, Wahana atau Cobra jika order dalam jumlah besar.

Foto Produk : Menyusul ya...besok baru mau pemotretan produk semua...:D



No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel