Google Ad

Friday, November 30, 2018

Nasi Gulung Kongbap Isi Tuna


Menu Yodha tadi nich teman-teman.
Masih punya sisa isian Tuna di freezer, aku buat Nasi Gulung Kongbap aja, praktia untuk sarapan teman-teman. Atau bisa juga untuk bekal sekolah anak. Sekali hap, udah banyak gizi ya, dari Tuna dan telurnya.
3

Tuesday, November 27, 2018

Rempeyek Kacang jadul Pakai Airfryer

 


Rempeyek jadul yang dua kali goreng, ini goreng kedua kalinya yang pakai airfryer ( alat untuk goreng, tanpa minyak ) kemaren teman2, nggak secantik goreng minyak deep frying pakai minyak banyak ya, tapi hasilnya tetep kriuk renyah enak..dan lebih hemat minyak dong ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ 
7

Friday, November 23, 2018

Pindang Bandeng Berempah Slow Cooker



Masih membahas slow cooker ya teman-teman, ini aku kasih contoh resep lain pakai slow cooker ya. Aku buat Pindang Bandeng. Keuntungan pakai Slow cooker ini, bumbu jadi lebih meresap. jadi tidak perlu pakai bumbu sebanyak jika di masak biasa, Kalau di masak biasa, karena bumbu tidak di ulek, biasa aku pakai banyak agar terasa kuahnya. Tapi karena dengan slow cooker ini masak perlahan-lahan, bumbu secukupnya sudah meresap kuahnya dan merasuk ke ikan juga.

3

Wednesday, November 21, 2018

Tips Memakai Slow Cooker




Banyak teman yang beberapa waktu lalu minta di ulas tentang slow cooker ya, mumpung hari ini belum ada postingan menu baru, aku ulas dulu tentang Slow Cooker ini ya teman2.
0

Tuesday, November 13, 2018

Tips Mengolah Cumi Hitam Agar Empuk



Kemaren aku masak Cumi hitam atau Cumi Tinta lagi, dan ternyata masih banyak teman-teman yang menanyakan tips cara mengolah Cumi Tinta agar warnanya bisa hitam cantik dan nggak alot.
2

Saturday, November 10, 2018

Tumis Ayam Mede



Maaf telat posting di web ya teman-teman, minggu ini jadwal aku padat sekali hihi. Masak juga menu yang simple-simple aja. Ya gimana udah tanggung jawad kerjaan secara profesional kudu di jalani ya, walau badan capek sebenernya, butuh piknik...hihi. Tapi belum ada kesempatan...kesempatan waktu terutama, karena kerjaan tumpuk menumpuk. Alhamdulillah di syukuri aja ya.
0

Tuesday, November 6, 2018

Rempeyek Teri


Sudah mau masuk musim penghujan ya teman-teman. pasti keluarga di ruma tambah doyan makan nich jika musim dingin gini hihi. Waktunya nyetok lauk-lauk kering juga nich, jadi jika swaktu-waktu mau makan, tapi nggak ada lauk, sudah cukup bisa menemani sayur seng, lodeh, dll lho kalau ada stok lauk kering di meja makan.
0

Friday, November 2, 2018

Chicken Pop Corn Saus Keju




Menu hari ini, Ayam Pop Corn Saus Keju, ala jajanan kekinian  itu lho teman-teman. Biasa di jual di mall-mall dalam cup, bisa dengan nasi atau tanpa nasi. Kalau Yodha sudah pasti suka pakai Nasi, hihi. Beneran lho aku kadang heran dia lahap banget makan ayam goreng model begini, di siram saus keju...hihi. Nurun Papinya, berdua lahap tuch makan sau keju begini. Kalau Emaknya mah pakai sambal korek aja hihi.

6

Wedang kacang Tanpa Santan


Lagi pengen Wedang kacang. Tapi mau turun ke kota bawah kok males jauhnya. Nggak tau akhir-akhir ini Semarang macet parah. Jadi kita lebih suka anteng di rumah. Makan menu rumahan yang di masak sendiri. Kalau ngga penting banget nggak turun ke kota Semarang bawah.
17

Google Ad

Visit Our You Tube Channel