Google Ad

Sunday, January 13, 2013

Liat langsung Chef Juna di Paragon mall Semarang..

Kemaren karena bad mood jadi gak sempat masak2 apa2..ya sudah siangnya kabur aja ke Mall Paragon Semarang..jalan2..makan2..shopping..hihi..sekalian liat pameran baking expo dan pas ada demo masak Chef Juna sorenya. Pikiran langsung adem lagi..happy dan semangat kembali..sampe semangat beli peralatan baking baru buat ntar praktek2 lagi nanti. Selain itu emang niat pgn liat Chef Juna secara langsung.....penasaran soalnya..aslinya gimana ya..wihh..lebih cakep oii..daripada di TV..juga gak se jaim kalau di Master Chef ternyata..mungkin cuma tuntutan skenario aja kali ya kalau di TV.

Kalau pamerannya sendiri dari .kurang menarik menurutku..untung aja di tunjang tempatnya di Mall Paragon Semarang yang emang selalu ramai pengunjung dan juga ngundang2 Chef terkenal..seperti Chef Juna dan Chef Bara serta Chef2 lain. Lay out pamerannya biasa banget..ku pikir pameran baking gitu kita bisa liat langsung aneka kue2 atau cake2 yang oke....bisa cicip2 sepuasnya..hehehe..ternyata tidak..garing aja dech. Masih lebih bagus pameran baking lokal Semarang beberapa bulan kemaren yang di adakan oleh toko Fortune..salah satu TBK besar di Semarang..lebih seru pamerannya. Banyak cake2 cantik2 dan indah2 yang di pamerkan..terus kita bisa cicip dan makan sepuasnya aneka kue dan cake yang di pamerkan dengan harga 25 ribu rupiah aja..ada pemecahan rekor muri pembuatan ribuan cup cake..dll.....untung ada Chef Juna..hihi..jadi ya tetep menarik buat di liat...

Yang nge fans juga sama Chef Juna..ini dia foto2nya..


4 comments :

  1. kemren minggu 7 april 2013 aku liat chef juna lagi masak di the hills taman sari tembalang.. kemaren masak asparagus with fettucine beef bacon and grape tomatoes ,,sama 1 lg masakan tongkol suwir tauge rica... ,, sial nya pas mo foto chef juna .. batre kamera digital mati... terpaksa pke kamera hp.. lha kok ndilalah pake kamera hp malah blereng.. alamaaakkk,,, jd males upload deh,, habisnya cardridernya aneh .. hmmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya..skrg perumahan2 suka pada ngundang chef2 ibukota ya Mba..belum lama Farah Quiin jug akah di perumahan mana gt..

      Delete
  2. salam kenal mba Diah Didi. Blognya keren sekali, saya suka food reviewnya...akan terus berkunjung kesini...cheers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mama Obito...makasih banyak udah mampir ya..^^

      Delete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel