Google Ad

Friday, July 27, 2018

Daging Sukiyaki Lada Hitam


Daging Sukiyaki Lada Hitam, menu makan malam Yodha kemaren malam. Dia masak sendiri, karena aku cuma masak Cumi Pedas, dan dia nggak mau. Aku tawari Nasi Goreng atau apa nggak mau, katanya mau masak Daging Sukiyaki yang kita beli sebelumnya di toko daging langganan.


Baiklah Kak...dengan senang hati Mami pinjemin dapur ke Yodha dech hihi. Akhirnya Yodha masak sendiri. karena sudah sering aku ajarin masak daging favoritnya ini, tanpa bantuan Yodha bisa masak sendiri. Maminya tinggal duduk  manis nemenin sambil bantuin ngesyut videonya pakai hape dia hihi.

Kenapa pakai hape dia, karena mau di upload di chanel Youtube nya Yodha sendiri. Alhamdulillah sejak masuk Smp ini Yodha mau punya channel Youtube sendiri. Biasalah kegalauan masa pra remaja yang lagi ingin mencari identitas diri. Dari sejak liburan udah bingung mau cari hobby baru apa, mau ikut les musik, karate, atau apalah akhirnya aku arahin aja, gimana kalau masak aja yang udah Yodha kuasai dan bikin chanel youtube sendiri, daripada belajar hal baru lagi dari nol yang belum tentu itu jadi passion, begitu wejangannku ke Yodha. 

Akhirnya alhamdulillah hatinya terbuka dan semangat sekarang untuk lebih rajin belajar masak. Sampai dia mau rekamnya pakai hape dia, biar bisa langsung upload ke akun youtubenya sendiri hihi. Kemaren juga udah belajar editing sendiri. Alhamdulillah seneng banget pokoknya, jadi kalau di rumah nggak terpaku main game aja, biasa karena di rumah cuma sendiri sama Mami Papinya kadang juga sibuk, akhirnya Yodha sibuk juga main game. Kalau sekarang tiap hari malah seru, Yodha bilang tadi...aku masak makan malam lagi ya Mi.

Baiklah Kak, asal masak yang praktis dan cepat aja ya, kecuali hari libur agar tidak capek. Kebetulan sekolah Yodha di Al Azhar juga menekankan tidak akan banyak peer yang membebani murid, karena sekolahnya sudah full day, jadi di rumah Yodha bisa enjoy menekuni hobby barunya dech,

Oh ya, ini ya akun / chanel Youtube Yodha, kemaren masak Daging Sukiyaki Lada Hitam. Monggo silahkan di simak resepnya langsung dari video berikut ini ya teman-teman, jika mau coba. Jangan lupa tolong like, komen, atau share serta subscribe ya akun chanel Yodha, biar dia semangat terus belajar masaknya hihi. Akun Yodha  : Cakra Yodha di Youtube ya...atau klik aja link video berikut ini. Makasih banyak semuanya.


No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel