Google Ad

Tuesday, March 15, 2016

Pie Brownies



Masak apa hari ini teman-teman ?
Aku kok belum masak hari ini..maaf ya teman-teman yang menunggu resep masakan baru harian..libur dulu ya..lagi nggak enak badan. Jadi cuma masak yang cepat-cepat aja. Tapi..kalau sudah biasa kerja itu yang nggak enak diam aja..akhirnya tetep juga buka komputer. Kebetulan kemaren waktu buat pie, separo aku buat pie brownies..jadi bisa buat postingan hari ini nich...hihi.

Pie browniesnya, adonan dasarnya sama seperti adonan pie buah kemaren. Untuk toppingnya, pakai yang cepat aja..pakai tepung Lazetta Brownies panggang yang rasanya udah pas banget untuk membuat aneka olahan brownies. Untuk membuat pie brownies ini mudah banget..dan rasanya enak. Yang perlu di perhatikan, adalah jangan terlalu lama mengocok adonan agar brownies nggak melebar atau terlalu mengembang. Cara pembuatan ada di kemasan, mudah banget kok, tinggal tambah telur, air, dan minyak dan coklat blok.


Selain brownies panggang, Lazetta beberapa waktu lalu juga mengeluarkan produk brownies kukus, dan sudah banyak di uji coba oleh teman-teman yang membeli produk ini, hampir semua bilang enak..dan suka. Aku memang suka Lazetta, walau premiks, tapi citarasa homamadenya itu terasa, karena di buat dengan resep yang otentik, oleh penulis buku A - Z Bakery yang juga merupakan owner dari Lazetta. Selain Brownies, produk Lazetta andalan lain yang banyak aku jual itu, Banana Cake, Swiss Roll, Muffin Dark Choco, dan tepung Pizza Lazetta. Jadi jika teman-teman mau usaha baking kecil-kecilan, tapi masih takut gagal mengukur dan menimbang bahan, mungkin produk aneka premiks Lazetta ini bisa di jadikan alternatif, cara membuatnya mudah, dan sudah pasti stabil rasa produknya. Jika mau order aneka premiks Lazetta, sms atau wa ke 089654712500 ya teman-teman.

Cara membuat Pie Brownies ini mudah, baut dulu kulit pie, pakai resep yang aku posting di pie buah kemaren, lalu di isi  adonan brownies, lalu di panggang hingga matang. Oke..sampai ketemu besok dengan menu baru..moga besok udah semangat lagi di dapur ya.

9 comments :

  1. wah makasih mbak. kayaknya cocok nih buat hidangan arisan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba Rita..met coba..Yodha suka banget..ini :)

      Delete
  2. Semangat terus mb. Krn buku masak mb. Diah adalah pedomanku utk masak. Smg bk itu bs kuwariskan ke anak-anak.
    Meski kita org Madura tapi maskan teriknya mb Didi sdh akrab di lidah anak2ku.
    Trim mb.Semangat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..iya mba..sama2..kadang badan yang nggak bisa di ajak semangat ini kalau lagi agak sakit..:D

      Delete
  3. Atulaah Mba Didi niy bikin perutku dangdutan moloo, dah waktunya coffe break jam segini yaaa

    hhmm..yummy pie browniesnya :D

    ReplyDelete
  4. gatau kenapa website mba didi menjadi inspirasi tersendiri untukku, hampir setiap jumat malam & sabtu selalu mampir ke pasar buat coba resepnya, walaupun 1 resep ajasih tapi ada hasrat yang melekat banget buat aku. padahal banyak website kuliner lain tapi aku lebih suka postingannya mba didi. sangat" interesting sekali. &&& setiap hari aku pasti buka postingannya. terimakasih mba didi You aRe my inspiring *maafcurhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba..sama2 ya..seneng bs berbagi sedikit hal yang bermanfaat..semangat ya..:)

      Delete
  5. Mba...loyang pie yg besar sm yg kecil apa perlu dioles?

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel