Google Ad

Friday, October 17, 2014

Singkong Keju Praktis Siap Goreng



Kemaren suami bawa sampel produk umkm..singkong keju, tak kira singkong rasa keju..ternyata singkong goreng melepuh..seperti yang dulu pernah ku posting resepnya..tapi siap pakai..tinggal goreng.udah setengah matang gitu. Jadi masuk kategori frozen food ini ya teman2..jadi ndak bisa di jual online..hihi. Ya udah di ulas saja di food review ya teman2. Singkong beku ini cocoknya sich buat yang punya usaha kafe gitu ya..jadi kalau ada order tinggal goreng aja..nggak perlu capek2 ngolah singkong mentah..praktis dech. hasilnya juga enak..empuk mempur..luarnya crispi gitu..sama kayak kalau aku buat singkong goreng melepuh.

Di luar kemasannya tulisannya singkong keju..tapi nggak ada rasa kejunya sama sekali..rasa cenderung manis menurutku...karena memang di tambahin gula kayaknya. Kalau aku suka rasa yang gurih sich singkong goreng melepuh gini. tapi mungkin buat anak2 ya suka kali ya..yang manis ini..tinggal di parutin keju..sama sekalan kasih toping coklat gitu..hihi. Yodha doyan ndak ya besok tak cobanya..hihi. Kalau tela tela kres kemaren mau sich..karena rasanya gurih dan renyah.

Jadi..ide bisnis usaha di bidang kuliner itu sangat luar lho teman2..asal mau berusaha dan sedikit kreatif..buktinya..kayak gini nich..olahan singkong aja bisa di buat frozen food dengan kemasan bagus gini ya. Seandainya ada yang ekspor singkong olahan kemasan gini ya..pasti dech dech akan sangat membantu petani2 singkong kita ya..biar nggak cuma di buat pati atau gaplek..hihi. Buktinya..dari Thailand aja banyak masuk ke pasar dunia ya..lewat produk singkong beku dalam bentuk parut dll. Kenapa kita tidak..ya kan..singkong kita kan kualitas bagus dan melimpah produksinya. Semoga ada ya suatu saat nanti pengusaha singkong yang bisa ekspor ke luar negeri..hihi.

Mau coba teman2..yukk...silahkan bikin sendiri ya teman2..hihi..karena ini nggak ku jual online lho ya..ya takut basi gitu di perjalanan..hihi. Karena aku suka rasa gurih tadi aku makannya pakai sambal petis,.atau petis kemasan yang udah berbumbu..nah..kalau ini aku jual online nich..hihi..udah ready stock lho petis berbumbunya teman2 baru datang tadi siang nich dari supplier...enak..buat cocolan tahu goreng..tempe goreng dll..buat makan singkong goreng aja juga enak tadi..hihi.


3 comments :

  1. Wah coba bisa dijual online, enak kali yaa mbak tinggal goreng doang hehee gausah capek2 lagi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya ya mba..tapi takut basi mba..di jalan..:)

      Delete
  2. Kl utk di jadiin singkong Frozen gimana caranya mbak?

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel