Google Ad

Tuesday, July 12, 2016

Video Tutorial Resep dan Tips Terbaru dari Diahdidi.com


Hai teman-teman..sudah kembali beraktifitas biasa ya..atau masih liburan ?

Hemm..aku udah sering ke pasar sich kemaren..tapi harga-harga masih ngeriii..hihi..masih seperti Lebaran..masa kemaren bawa uang 200 ribu langsung lenyap di pasar..hahah.

Kebetulan kemaren ada ponakan-ponakan yang pada main ke Semarang, jadi seharian sibuk..belum sempat posting resep baru juga..karena masakannya kemaren request  mereka aja..menu-menu favorit yang sudah pernah aku posting di web.

Nah.kali ini aku mau share dua video terbaru di chanel You Tube aku aja dulu ya. Video yang pertama itu cara membuat Risol Mayo Pedas dengan 3 varian isian, ada daging asap, sosis, dan ayam. Jadi rasanya istimewa dech..bisa banyak kejutan rasanya. Kemaren aja aku bawa ke acara keluarga..jadi heboh..karena pada  berebut, ada yang mau isi ayam..isi sosis, daging asap..dll..jadi penuh kejutan kan yang ambil..hihi..seru.

Untuk melihat video resepnya, klik tanda panah di kotak atas itu ya..untuk resep risol Mayo Pedasnya dengan beberapa varian isian. Aku seneng banget udah dapat merk Mayo yang enak dan nggak neg..setelah aku coba ke keluarga besar aku..semua suka. Suamiku biasanya nggak doyan risol mayo..sekarang jadi doyan. Teman-teman yang biasa order tepung2 ke aku, jika mau nitip mayo yang aku pakai..juga boleh kok..tapi sekalian order tepung ya..biar sekalian kirimnya..hihi. Aku jual panko spesial warna warni juga yang aku pakai di video resep risol Mayonya. Wa aja ke 089654712500.

Untuk Video kedua, di link foto di bawah ini..adalah video tips aja..bukan resep..tips cara mengadoni adonan cireng, pakai tepung cireng yang aku jual. jadi teman-teman yang masih bingung cara membuat cireng krispi yang renyah di luar, lembut di dalam, silahkan di lihat  video berikut ini ya.

Oke..semoga bermanfaat dua video baruku. Oh ya..chanel You Tube aku yang resmi yang pakai akun suamiku ya..yang Diahdidi.com...yang di akun You Tube atas nama Gendut marjoko..itu video-video baru yang official resmiku..dengan program COOK & SHARE dan DIAHDIDI Daily Tips. Kalau video yang lama-lama dulu yang atas nama *Diah Didi, baru latihan aja..masih kurang oke..kualitas gambar videonya..:) Sengaja di bedain sich akunnya..biar nggak nyampur..video-videonya.


No comments :

Post a Comment

Google Ad

Visit Our You Tube Channel