Google Ad

Sunday, December 14, 2014

Berburu Piranti Saji Dari Keramik Di Showroom Sango Semarang


Maaf ya teman2...kali ini bukan mau pamer makanan nich..tapi mau pamer piranti saji dari Sango Keramik..hihi.Tapi di jamin..sama2 bikin drooling..hihi. Banyak ya bu..koleksinya..?..Punya sayah semua itu ?..Oh..ya jelas bukan..hihi. Itu koleksi pabrik sango di Semarang sini. Duch kalau main ke show roomnya..pasti dech temen2 bisa kalap..pengen beli semua. Aku juga..tapi itu dulu..pas awal2 pindah Semarang dan baru tahu ada pabrik keramik besar ini..duch..suka banget koleksi..sampai numpuk di gudang itu..haha. Belinya juga nggak cuma satu dua..jadi suka satu lusin gitu, sampai koleksi alat saji pesta yang besar2 juga aku punya banyak..aneka cangkir set dll..tapi akhirnya sadar sekarang..haha..karena banyak nggak kepakainya..kalau beli yang besar2 gitu..lha gimana..jarang ngadain pesta di rumah je. Jadilah sekarang kalau ke sango cuma berburu pernak pernik kecil properti foto aja. Itupun sekarang aku lebih suka yang polos2 aja. Kalau dulu aneka rupa ku beli..hihi. Dasar dulu masih terkagum2 dengan keindahan aneka keramik sango ini...jadi kalau ada model baru suka langsung beli.

Dulu awal2 nge blog juga pernah posting koleksi keramik sango ku..sampai jadi salah satu postingan yang populer dech di blogku dan aku sering di tanyain jualan nggak. Ya..mau sich ya..jualan..tapi takut aja kirimnya itu aman nggak di jalan..kan keramik pecah belah gitu..jadilah selalu aku bilang ke teman2 yang minat sama keramik sango ini..ya monggo..main aja ke showroom sango langsung ke Semarang ya..dan silahkan pilih2 sendiri dan borong semua ya..hihi.

Keramik sango ini unik teman2..karena designnya modern dan update terus. Dan yang jelas..jika kita jeli..kita bisa pilih2 design karya designer peralatan makan kelas dunia lho teman2. Kayak koleksiku di rumah nich banyak..yang aku liat di Amazondotcom..sama persis..dan harganya kalau di sana ngeri banget. Kalau beli langsung di show room sango ya jadinya murah ya..hihi. Misal dinner set gitu berkisar 250 -  500 rb aja kalau di show room sango ini. Kalau di jual online di luar negeri gitu bisa jutaan..hihi. Kayak contoh koleksi yang merah2 ini, koleksinya merk 222 FIFTH..aku liat mahal2 harga di luar..padahal aku punya banyak koleksi yang merah2 gini dari set toples, cangkir, piring..tempat sup..dll..hihi..komplet. Jadi malu dech..dulu benar2 gila belanja keramik sango ini pas awal2 nikah.


Baiklah..tak perlu banyak cerita lagi ya teman2..silahkan di pilih ayuk mana yang suka ya..hihi..tapi jangan tanya saya harganya ya..nggak hafal aku ya, saking banyaknya barang. Aku juga kalau beli nggak pernah nyaa satu2 harga..asal beli aja yang ku suka, lha wong akhir2 ini belinya juga paling yang kecil2 aja yang murah2 buat properti foto sekarang, udah jarang beli yang mahal2..hihi. Jika minat keramik sango ini...teman2 bisa langsung saja ayuk ke Semarang ya...main ke showroomnya langsung...komplet dech..dari yang murah sampai yang mahal ada semua.












Nah..ini dia hasil buruanku kemaren..kalau dulu suka yang motif warna warni..sekarang aku lebih suka yang sederhana polos2 aja, kayak gini..hihi. Cuma sekedar buat melengkapi piranti saji buat properti fotoku aja sich kalau ini..jadi belinya cuma satu satu aja..hihi. Lah kan deket tho..kalau kurang ya tinggal beli lagi..ke Semarang bawah.

38 comments :

  1. Wah3x... bener mbak Di, bisa bikin drooling... cantik2 dan banyak koleksinya. Yang pasti masuk ke situ harus bawa dompet yg tebel ya mbak Diah... biar sampai rumah gak kebawa mimpi....hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu awal2 pindah Semarang aku gitu mba..suka kalap kalau beli..sekarang udah biasa..beli yang di butuhkan aja..soalnya udah puas liat2 langsung tiap hari..hihi

      Delete
  2. Jadi inget ibuku mbak, kalo piring merk Sango pasti kualitasnya bagus,keramiknya tebel-tebel gitu hehehee
    btw ini lokasi Showroom Sango dimana ya mbak?makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..di Plaza Semarang Jornatan mba..deket pasar Johar..:)

      Delete
  3. Replies
    1. hihi..iya mba..biar pada main ke Semarang nich teman2..:D

      Delete
  4. dijualin ajah mbak koleksi yang ga kepake. bisa di packing kayu plus asuransi. jne biasanya.. byk skg yg jualan keramik via ol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wua..ngebayangin bakal repot bingits mba..udah tak koleksi aja..sapa tau buat anak cucu nanti jd barang antik..hihi

      Delete
  5. oohhhh tidaaaakkk... pengen meluk satu2 koleksi keramiknyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini sini mba..boleh kok peluk aku..nah lho..keramiknya maksudnya..hihi..

      Delete
    2. Mb Di alamat semarang nya di mana

      Delete
  6. kalau di malang, ada pusat grosiran-nya mbak, harga di bawah toko soalnya sisa ekspor gt. dilihat2, banyak modelnya yg sama dengan di atas. kalau ke tokonya suka bikin kalap xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..ada yang BS istilahnya ya..tapi masih bagus2..:D

      Delete
  7. Mbak ivonie, di malang dimana alamat toko yg jual keramik2 kyk gitu?
    Thc

    ReplyDelete
  8. Mba DiahDidi, aq lihat foto-fotonya...yang ini, yang itu, yang mangkuk kotak, yang teko silver, tatakan gelas lucu, piring...waduh......kepingindotcom. Kalau showroomnya pindah yogya langsung tak datangi, Mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini aja mba..Yogya Semarang cuma 3 jam kan..hihi Di Progo jug aada ya mba..tapi sedikit koleksinya dan lebih mahal aku sering liat kalau pas mudik..:)

      Delete
  9. Pengen mbak.. Bagus2.... Sementara tutup mata dulu saya..

    ReplyDelete
  10. mba sukses bikin saya mupeng >.<
    krn sy paling seneng liat beginian dibanding liat baju/sepatu. hahah

    ReplyDelete
  11. mbak Didi, kalo dari bandara ke sango ini bgmana ya? kalau naik taksi bilangnya bgmana mbak? saya ada rencana mau ke semarang bulan depan, pengen jalan2 :D

    ReplyDelete
  12. Mupeeeeng banget dh, padahal kemarin abis dr semarang, telat baca postingan ini..

    ReplyDelete
  13. Aku jual piring sango yg ada list emasnya, klo ada yg minat PM yaa...PIN BB 327E9B78

    ReplyDelete
  14. Mba..inu mau ke showroomnya di smrg dmnanya ya mba?ktnya klo lgsg beli di pabrik sangonya ga boleh ya

    ReplyDelete
  15. Mba..inu mau ke showroomnya di smrg dmnanya ya mba?ktnya klo lgsg beli di pabrik sangonya ga boleh ya

    ReplyDelete
  16. Mba..inu mau ke showroomnya di smrg dmnanya ya mba?ktnya klo lgsg beli di pabrik sangonya ga boleh ya

    ReplyDelete
  17. Ini tempatnya dimana ya mb? :) pengen ke sana

    ReplyDelete
  18. Lam kenal mbk Di.... wuih senengny bs berburu keramik cantik.
    .btw kl mau ksana naik apa ys dari pasuruan?? Kl naik kereta gt samp stasiun naik apa? Coz sy blm petnah k semarang... trims sblmny ya mbak Di...

    ReplyDelete
  19. Tepat nya di jalan H Agus Salim no 7, dari stasiun tawang naik taxi bilang saja restaurant Miramar atau semarang plasa.
    Dari pasar johar semarang lurus ke arah timur.

    ReplyDelete
  20. Ada cp nyq ga untuk tokonya,biar diluar kota bisa order

    ReplyDelete
  21. Salam,, mau menanyakan harga u keramik tanpa tangan,, yg bisa u pot bunga succulents / kaktus,, kami akan butuh dalam jumlah banyak,, jika harga sesuai,,

    mohon hubungi
    wa: 0812-1772-3887
    bbm: D4200E36

    ReplyDelete
  22. Salam kenal mba, mau tanya waktu bawanya apa bawa kendaraan sendiri atau naik pesawat? Saya lagi kepikiran masukin bagasi/kabin tapi takut pecah.. trmksh ya mba :)

    ReplyDelete
  23. Di mana tepatnya ....bagus kali buat kado ya

    ReplyDelete
  24. Bagus amat di Deket pasar Johar serius

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel