Google Ad

Thursday, January 30, 2020

Bakwan Udang Sayur

Bakwan Udang Sayur

Siang, Jangan lupa makan sayuran ya teman2.

Olahan Sayuran paling enak sedunia adalah Bakwan 🤭🤣 Setuju?? 😅
Bikin Bakwan pasti udah pada jago kan? Perlu resep ndak?

Bakwan Udang & Sayur

Bahan :
  • 300 gram terigu ( protein rendah agar bakwan renyah luar, lembut di dalam )
  • 2 bawang putih haluskan
  • 150 gram kol
  • 150 gram wortel
  • 1/2 bawang bombai
  • 2 daun bawang, iris
  • 50 gram udang yang sudah kupas,cincang
  • 400 ml air
  • 2 sdk teh kaldu ayam / jamur
  • 1 sdk teh garam
  • 1/2 sdk teh merica
Cara Membuat :
  • Campur semua bahan dan bumbu
  • Aduk rata pakai sendok saja, goreng sedikit adonan, cek rasa sampai pas..kalau suka asin ya tambah garam, tapi takaran ini udah pas untuk ku yang suka gurih soft jadi gak bikin mblengeri.
  • Panaskan minyak api sedang, sendokkan adonan bakwan, sesuai selera ukuran yang penting harus terendam minyak agar bakwan matang merata dan lembut dalamnya
Note : 
  • Tidak perlu pakai telur karena kalau pakai telur kalau dingin cepet lemes
  • Tidak perlu campuran tepung lain, karena tepung protein rendah sudah pas, cukup kriuk luar bakwannya, tapi bagian dalam tetap lembut, kalau kriuk garing semua bagian ya kurang enak juga kalau bakwan..harus masih ada moist lembut dalamnya ( itu kalau aku lho ya 🤭😃)
Selamat mencoba!

6 comments :

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete
  2. Mba protein rendah contoh spt kunci biru kah?

    ReplyDelete
  3. ThanQ mbak resep nya 😉😉

    ReplyDelete
  4. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel