Google Ad

Sunday, October 6, 2019

Udang Goreng Mentega

Udang Goreng Mentega.

Selama tinggal di Semarang, makan Seafood itu bukan hal yang mewah seperti di Yogya dulu.

Seafood di sini melimpah teman-teman..di Pasar aja bisa sering dapat sefood seger. Udang..kadang malah nemu yang hidup. beda sama di Yogya dulu, cari seafood yang fresh itu susah. Kalau beli seafood mateng, mahalnya minta ampun hihi.

Makanya aku sering share menu Seafood kalau di instagram. Udang, Kepiting, Cumi, Kerang, dll tiap hari ada di pasar. Kadang aku sudah sampai tahap mblenger juga makan Seafood..hihi. Tapi Yodha baru suka Seafood..jadi aku tetap sering masak untuk Yodha. Biasanya kalau makan Kepiting , Cumi, dll di habiskan berdua sama Papinya..aku sich seneng masaknya aja,

Eh tapi terakhir ini Yodha suka Udang juga..kemaren tak masakin Udang Goreng mentega ini setengah kg hampir habis sendiri hihi. Biarin dech anak masa pertumbuhan...banyak makan Seafood nggak apa-apa biar tambah pintar ya teman-teman. Kalau emaknya untung udah mblenger, jadi aman dech. Tapi kalau masak tetep suka...karena lihat Seafood yang fresh itu seneng banget dan selalu beli..hihi.

Oke,..aku share resep Udang Goreng mentega favorit yodha ya teman-teman. Ini nggak pakai Saos Inggris, karena aku lagi nggak punya. Aku ganti pakai Maggi Seasoning, tetep enak rasanya teman-teman.

Masak Udang Goreng Mentega ini cepat saja. Paling enak kalau di masak dadakan sesaat sebelum waktu makan ya teman-teman, jadi serasa makan di resto seafood kan, tapi tersaji di rumah dan bisa se enak rasa di restoran, tapi tentu dengan harga yang lebih ekonomis...enak kan.

Yuk di coba ya...resep Udang Goreng Mentega ini, dijamin nagih.

3 comments :

  1. Mbak Didi. Posting yang ini memang nggak ada resepnya kah? Lagi pengen makan udang saos mentega :D

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel