Main Menu

Monday, June 24, 2019

Lumpia Mini Isi Pisang Keju



Sore,

Cemilan yodha sore ini teman2..dia lagi suka Lumpia Mini isi Pisang, Coklat, Keju. Sampai waktu aku pist ini dia udah cemal cemil tinggal 4 biji itu..sisain papinya 😂😂 Bikinnya mudah banget, tinggal ambil kulit lumpia, isi dengan pisang raja yang ranum dan matang , beri meises 1/2 sdk teh, keju milky soft parut 1 sdk teh, lipat, gulung, lem pinggirnya dengan putih telur.
Goreng dech..😀😀 Pisangnya paling enak pisang raja yang sudah *dalu ( yang udah matang banget, kulitnya udah hitam itu malah enak, manis legit nggak akan sepet dan harga lebih murah 😅😅)..aku kalau beli di pasar sesisir 10 ribu..tapi harus segera di olah ya, kalau kulit udah hitam2 tapi dalamnya masih bagus putih.
Pisang di belah memanjang jadi 4 bagian..jadinya irit plus jadi banyak...😂

Yuk bikin teman2, bisa untuk usaha juga, biasa di jual di gerobak pinggir jalan ya, tapi jika kita buat lebih istimewa ada keju lelehnya tentu jadi nilai lebih kan .

1 comment:

  1. Dari berbabagi kalangan masyarakat banyak mencari cara bermain nagapoker dimana tips dan teknik bermain kita jelaskan secara detail & juga sangat akurat di indoxxi gabung sekarang juga. https://rumusgaib.com

    ReplyDelete