Google Ad

Wednesday, February 11, 2015

Smoothies Powder








Lagi coba produk sample baru dari supplier nich teman2..nanti kalau hasilnya bagus..aku jual dech...hihi. *To the point* bingit ya promosinya. Ya iya lah..kalau mau jadi pengusaha kecil yang sukses..hihi..*cukup kecil dulu dech kayaknya *..kalau ada barang bagus..unik..enak..dan belum banyak yang jual..ya ayuk..segera mainkan. Yang penting..produsen jelas, perijinan dan syarat dari dinas kesehatan terpenuhi..plus produknya oke. Siap dech..masarin..hihi.

Nah..kali ini produk barunya masih seputar tepung atau powder..tapi nich bukan masak kali ini..tapi buat minuman kesehatan atau diet. Namanya Smoothies Powder. Minuman sehat sebagai pengganti sarapan atau makan malam. Terbuat dari tepung sari kacang hijau organik..yang di matangkan terlebih dahulu, terus di campur dengan pemanis rendah kalori dan bahan organik lain, sehingga jadi minuman yang siap minum, sebagai pengganti sarapan atau makan malam. Yukk..siapa yang mau langsing..hihi..cocok nich. Selain kacang hijau..bisa di campur dengan smoothies beras merah atau beras hitam sebagai campurannya. Beras hitam dan beras merah yang kaya serat ini juga sudah di matangkan terlebih dahulu, kemudian baru di buat bubuk smoothies sini. Cara pemakaian tinggal di seduh air hangat, rasanya enak semua. Kalau aku suka tak gabung2 antara beras merah atau beras hitam dengan kacang hijau. Jadi..rasanya enak lho..hihi. Nggak kayak minuman diet biasa. Dan memang nggak terasa lapar sich setelah minum ini tadi..aku sarapan..belum makan lho.




Moga moga juga khasiatnya bisa berhasil buat diet dech. Tapi minimal buat minuman kesehatan..kalau dapat bonus langsing ya alhamdulillah. Ini aku mau coba 1 minggu ya..nanti turun berapa gram..atau kilo..hihi. Nanti aku update kembali ya teman2 hasilnya, dan jika aku berhasil langsing alami dengan minuman ini.

Jadi ini pengenalan dulu dech..karena aku belum tahu hasil nyatanya kalau buat diet..tapi..kalau ada teman2 yang mau order buat minuman kesehatan penggati sarapan atau makan malam yang sehat, alami dan kaya serat serta aneka zat gizi lain..ya oke..sudah bisa di order kok..aku pesankan langsung ke produsennya jika ada yang mau coba. Semoga bermanfaat ya sedikit info produk baru jualanku ini.

 Oh ya..sekalian..ini juga ada produk baru..stevia powder..ini sample dari supplier juga..jika ada yang minat ..bisa juga di pesan..ini adalah pemanis alami terbuat dari daun stevia. Jadi lebih  aman dari pemanis buatan pabrik ya teman2..karena ini murni herbal. Jika mau pesan..ready stock juga di supplier ini..aku belum berani nyetok..karena lumayan harganya..hihi. Jadi kalau ada yang mau pesan..baru aku pesankan ke suppliernya ya. Ya siapa tahu aja ada yang butuh, misal nggak bisamengkonsumsi gula biasa atau pemanis buatan pabrik..stevia powder ini bisa jadi alternatif ya mungkin.


15 comments :

  1. praktis kalau lagi buru-buru gak sempat sarapan ya mbak

    ReplyDelete
  2. Mba mohon info harganya ke ezzychanz@gmail.com yah, makasih ..

    ReplyDelete
  3. Dah maret nih.hasilny gmn klo bt turunin bb.klo ok mo nyoba ah

    ReplyDelete
  4. Avocado smoothies are good meal replacement smoothies. Avocados, while usually considered a vegetable, are actually a fruit, and they are full of vitamins and minerals that are very good for your body. http://smoothierecepty.cz

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel