Google Ad

Tuesday, October 28, 2014

Tepung Premix Dark Choco Muffin & Brownies Spesial



Dua hari ini lagi sibuk uji coba produk tepung mix baru teman2..jadi keteteran sedikit kerjaan. Tapi nggak apa2..ya beginilah *single fighter semua..dari uji coba produk..promo..market dll semua sendiri..hihi. Beberapa waktu lalu udah deal sama salah satu supllier aneka tepung mix..yaitu dengan brand Lazetta. Dulu aku pernah mengulas tepung mix dari lazetta ini , tapi sebelum jualan dulu..yaitu banana cakenya..yang dulu udah pernah ku posting. Nah..ternyata sekarang ini produk2nya udah banyak..nggak cuma banana cake aja. Kemaren dapat sample berbagai macam tepung mix spesial nich teman2..jadi bakalan sibuk baking dulu ya..untuk uji coba di dapurku..sebelum kembali masak2 harian seperti biasanya. Tepung premix ini di produksi perusahaan lokal Jawa Tengah..jadi mungkin belum di kenal secara nasional..apalagi di luar Jawa ya..jadilah aku tertarik untuk memasarkannya secara online..untuk membantu teman2 yang di luar daerah Jateng..biar bisa mendapatkan produk2 tepung premix yang enak dan berkualitas. Biarpun di pasaran..beredar banyak tepung premix aneka macam..tapi aku suka produk ini..karena berasa homamade gitu lho teman2..rasanya. Beneran..masih terasa seperti kalau kita baking pakai resep rumahan gitu. Asli..otentik rasanya...alami aja..nggak berlebihan kayak produk2 pre mix yang beredar  di pasaran. Selain lebih enak..tepung ini juga di racik khusus oleh ahli bakery yang sudah puluhan tahun berpengalaman di bidangnya..yaitu Bapak Husin Syarbini di bawah bendera brand lazetta ini. beliau adalah penulis terkenal buku A - Z Bakery yang bukunya sudah banyak beredar luas dan jadi salah satu best seller buku2 bakery...yang dulu pernah ku review di SINI Jadi..soal rasa dan kualitas..nggak perlu di ragukan lagi. Aku bersyukur sekali bisa kenal langsung dan bekerja sama dengan seorang ahli bakery hebat seperti beliau ini.

Beberapa produk udah ku uji coba di dapurku..dan langsung lolos uji nich rasanya..dan siap di pasarkan nich..jadi jika minat udah ready stock ya teman2. Dua dulu ya mau aku ulas hari yaitu tepung Dark Dhoco Muffin dan Brownies Coklat  Spesial. Rasanya...enak dan nyoklat banget. Jadi..buat penggemar coklat..mari merapat kemari..kedua tepung premix ini rekomended dech. rasa coklatnya terasa, pas nggak berlebihan..manisnya juga pas...just right semuanya. Tekture muffinnya juga bagus, moist dan empuk mengembang, malah udah mirip2 brownies  juga karena coklat bubuk yang di pakai berkualiatas dan enak, rasa seperti *cakey brownies...yaitu brownies yang tekturenya empuk dan seperti cake..muffinnya ini. Suka dech aku. Apalagi browniesnya....enak banget juga..karena pakai tambahan coklat leleh..ya pasti makin nyoklat dan enak rasanya. Khusus untuk aku jual online ini..produsennya mau buat spesial kemasan 1 kg lho teman2..biasanya mereka jual dalam kemasan besar saja.

Cara pemakaian tepung mix ini juga sangat mudah dan cepat. Tinggal tambah telur, minyak dan air, serta coklat masak leleh untuk browniesnya..jadi dech dalam sekejab..tinggal panggang aja..selama 25 menit..udah matang. Jadi..kalau mau buat bekal anak2..bisa banget dech mendadak baking di pagi hari..hihi. Kayak aku juga gitu..tadi buatin brownies ini untuk bekal Yodha..selama dia sarapan..udah matang dech browniesnya. Dan biarpun tepung pre mix..tapi tetep..berasa brownies homamade gitu lho teman2..kayak kalau aku bikin pakai resep2 rumahan   gitu. Selain aku panggang di cup besar..tadi aku buat juga semi brownies cookies di cup kecil2 gitu. Ya ampun..itu juga enak banget..ada rasa crunchy2 seperti makan cookies bagian luarnya..tapi chewy dan empuk di dalam..jadi tetep berasa makan brownies..enak dech pokoknya dan tak terasa cemal cemil sekali hap..aku tadi kok habis banyak ya.di depan komputer ini..ngemil yang brownies cup mini anget2..enak !..hihi.

Oke..yang mau coba..silahkan di tunggu ya..sudah bisa di pesan ini. Tersedia kemasan 1 kg seperti ini ya teman2..di buat dari bahan2 berkualitas dan di racik dengan tepat dan akurat oleh ahlinya. Jadinya serasa menikmati muffin dan brownies homemade yang enak dan fresh ..setiap saat bisa..karena sangat mudah cara membuatnya...seetnagh jam aja udah jadi dech. Nggak perlu repot2 nimbang dan ngayak2 tepung..cukup tuang tepung premixnya..tambah telur, air, dan minyak goreng, mixer 2 menit..jadilah muffin dan brownies coklat ya spesial.


Selamat mencoba..jika minat seperti biasa...isi contact form di samping kanan web ini, atau email di bundadidi@gmail.com atau inbox di fb ya. Bisa di kirim ke seluruh Indonesia..via JNE, wahana atau pos.



Kalau tepung Muffin Dark Choco nya seperti ini kemasannya teman2. Tersedia juga ukuran 1 kg ya. di tunggu juga ordernya..hihi. Tepung premix muffin ini  bisa di pakai 4 kali, dengan sekali pakai bisa jadi sekitar 8 - 10 muffin, Kalau buat bekal dan cemilan anak..pasti mereka suka sekali. Tepung muffin dark choco ini spesial..karena memakai dark cocoa powder, jadi hasilnya nyoklat banget..mirip brownies juga..tapi minus coklat leleh aja. Aneka kreasi lain dari tepung   mix muffin dan brownies ini..banyak lho teman2..bisa di buat variasi lain..nanti aku  buat satu persatu ya. Jadi...mau makan brownies atau muffin homemade yang hangat..kini semakin mudah..dengan tepung premix Dark Choco Muffin dan tepung brownies dari Lazetta ini..^^




25 comments :

  1. Mbak kalau mau psen bisa hub kmna ya ? - Tia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Email aja ya mba..di bundadidi@gmail.com atau tinggalin no hp ntar ku sms :)

      Delete
    2. Sms aja ya mbak, 085788462228

      Delete
  2. Weis...tambah banyak nih jualannya. Sukses ya mbak Di....^_^

    ReplyDelete
  3. mauuuuu :) nanti ya mbak aku pesan lagi

    ReplyDelete
  4. bun tolong donk cek email
    saya ma pesen tepung crispy, krmes, dark choco muffin bun. mksh bunda. tolong segera di bls yah bun..

    ReplyDelete
  5. Mbak mau pesan yang muffin, brownies, dan yang lainnya apa aja mbak, bisa sms ke no.08122560770, terima kasih

    ReplyDelete
  6. mba mau nanya dong, harga per bungkus untuk tepung muffinnya brpaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inbox daku ya mba..di bundadidi@gmail.com..atau inbox fb juga boleh..:)

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Mba saya boleh minta price listnya mba?utk masing2 tepung premix nya? Mohon info nya ya mba

    ReplyDelete
  9. Minta tolong inbox ke fb saya vay vera hutajulu atau 081253085726 mba,makasih banyak ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba sms atau wa ke 089654712500 ya jk mau order :)

      Delete
    2. Salam, sy sudah sms tapi tidak di respon mbak

      Delete
  10. Mba, ini ukuran bahan2nya gimana ya? Di depan pembungkusnya kurang jelas karena pakai gram (air, minyak dan telur).
    Mohon bantuannya, terima kasih

    ReplyDelete
  11. Mbak, kalau pakai tepung brownies tp waktu buat ya gak dipakein coklat blok masih masuk g sih? Hehehe

    ReplyDelete
  12. berapaan harganya per kg? kalo mau order? hp/wa : 082125962560. tks bunda

    ReplyDelete
  13. Sukses buat nyonya mas Marjoko..

    ReplyDelete
  14. Bunda...jual tepung premix ny ap aj? Ap ad tepung premix utk takoyaki dan martabak manis?? Tlg sms y bun. Trmksh 085779999170

    ReplyDelete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel