Google Ad

Tuesday, July 1, 2014

Diah Didi's Kitchen First Giveaway Bulan Juli 2014..Bagi Bagi Gratis 50 buah T - Shirt Cantik..^_^


Alhamdulillah..di bulan Juli pertengahan nanti Diah Didi's Kitchen genap berumur 4 tahun. Kalau aku sich awal punya blog itu sebenernya udah dari sejak 2006, tapi waktu itu masih pakai multiply yang sekarang udah tutup..jadi di hitung sejak pindahan ke sini aja dech..jadi baru 4 tahun blog ini ada. Umur yang masih baru ya teman2..untuk ukuran sebuah blog ataupun web pribadi..hihi. Tapi alhamdulillah pula..berawal dari keinginan untuk menulis dan menjadikan blog ini  untuk dokumentasi pribadi aja..dan pada akhirnya Diah Didi's Kitchen sekarang sudah beneran jadi laboratium dapurku..jadi tempat jualan..curhat..buat bisnis..komplet dech..hihi. Jadi istilahnya udah bener2 jadi pusat kegiatanku sehari2 dech...pengisi waktu luang sekaligus juga buat menambah penghasilan. Dan alhamdulillah juga..semakin banyak teman2 yang mampir dan berkunjung ke dapurku..jadi semakin tambah semangat dech untuk terus berkreasi, menulis dan mencoba aneka resep baru..kemudian aku share di sini. Dulu awal2 blog ini ada..di kunjungi ratusan   teman aja udah seneng rasanya..dan alhamdulillah sekarang akhir2 ini sudah mencapai 30 ribu pageview..alhamdulillah.


Dan..untuk berterimakasih kepada teman2 semua yang udah mendukungku selama ini..maka dalam rangka ulang tahun  blog ku yang ke 4 ini..aku pengen berbagi sedikit nich. Belum bisa banyak sich..tapi semoga saja bisa menjadi awal yang baik untuk giveaway selanjutnya ya teman2. Jadi..karena ini murni give away...jadi biar adil..di undi saja nanti ya. Untuk giveaway pertama ini hadiahnya baru T-shirt dulu ya teman2...karena untuk appron belum ketemu bahan yang pas dan nyaman..udah beberapa kali mencoba beberapa bahan belum maksimal hasilnya...belum sreg di hati. Beda..dengan T-shirt..tinggal pesan ke konveksi..mau bahan bagus..apa aja mereka selalu ada. Mudah2 an  next time bisa segera menyusul ya giveaway selanjutnya dengan hadiah2 lain..misal appron..dll.

Mau ikutan..ayukk..simak  caranya ya teman2..mudah banget kok. Jadi..tema giveaway kali ini adalah :

*Menu Favorit Keluarga Dari Resep Resep Diah Didi's Kitchen*

Teman2 pasti banyak yang udah mencoba beberapa resep dari blog ini kan. Sudah ada hampir 1000 an resep lho yang sudah aku upload di blog ini. Nah..apa menu yang udah di coba dan akhirnya menjadi menu favorit keluarga teman2 di rumah ?..Ikutan ya..event giveaway ini..caranya :
  • Like dulu page Diah Didi's Kitchen, klik di SINI ya buat yang belum like.
  • Yukk sharing ya..upload foto *masakan favorit* keluarga teman2...yang di buat berdasar resep dari Diah Didi's Kitchen di wall facebook teman2 sendiri. Ceritakan testimoni atau komentar keluarga teman2 mengenai masakan tersebut dan di sebutkan resep2 tersebut dari blog ini. Bebas dech mau cerita singkat..panjang juga boleh..pokoknya tulus, kreatif dan seru aja. Mau masakan, jajan pasar..kue2 dll..boleh. Foto  juga bebas, mau foto masakannya aja..atau sama keluarga mungkin..anak..suami dll yang lagi menikmati makanan tersebut..pokoknya yang penting ada foto makanannya..hihi. Oh ya..sama nama makanannya ya teman2..soalnya mau aku buat survey dan polling nanti pas buat buku..jadi menu2 favorit dari blog ini apa aja gitu.
  • Foto minimal satu masakan..atau mau banyak juga boleh..hihi...jika memang masakan favorit keluarga banyak dari blog ini..^^ Mau pakai kamera digital..kamera hape dll..juga boleh..yang penting harus ada fotonya ya. Tapi fotonya harus foto yang baru ya..bukan foto2 yang pernah di tag ke fb ku sebelumnya..^^
  • Jangan lupa di tag ke akun facebook aku Diah Didi atau page Diah Didi's Kitchen..biar aku tau dan mencatat  teman2 yang ikutan Jika aku udah like berarti udah tercatat ya teman2 di even ini. Misal terlewat..tolong di colek ya..aku via inbox hihi.
  • Terus tag juga ke minimal 5 teman fb lain yang belum tau atau belum like Diah Didi's Kitchen di facebook..biar makin banyak temen2 lain yang terinspirasi buat rajin mask..^^
  • Batas waktu upload foto dan testimoni nya sampai tanggal 19 Juli ya teman2..dan akan di umumkan hasil undiannya tanggal 20 Juli  malam hari ( setelah di undi ) bertepatan nanti pas blog ini dan yang punya ulang tahun..hihi. 
  • Pengumpulan data alamat untuk pengiriman hadiah pemenang undiannn give away ini di tunggu sampai tanggal 30 Juli, dan hadiah berupa T-shirt akan di kirim ke alamat masing masing teman2 yang menang, setelah libur Lebaran menunggu jasa ekspedisi  buka seperti biasa. Biaya kirim hadiah akan di tanggung Diah Didi's Kitchen.
  • Semua teman2 yang berminat boleh ikutan..baik itu pembaca lama..baru dan tinggal di mana aja di seluruh Indonesia. Buat teman2 yang di luar  negeri..boleh juga kalau mau ikutan meramaikan event give away ini..tapi jika menang, pengiriman hadiah tetep di dalam negeri saja ya..misal ke alamat keluarga di sini dll.
  • Pengundian di lakukan di rumahku ya teman2..tanggal 20 Juli 2014..nanti aku akan undang beberapa tetangga atau teman buat saksi...^^
Mudah kan caranya teman2..^^
Oke..aku tunggu ya teman2..partisipasinya dalam giveaway perdana ku ini. Mudah2 an selanjutnya bisa segera terlaksana lagi dengan hadiah lain, misal appron cantik sesuai request teman2 yang lain ya.

Ini dia hadiahnya ya..50 buah T shirt ala Diah Didi's Kitchen, yang akan di undi untuk 50 pemenang, jadi semua punya kesempatan untuk bisa dapet giveaway nya..semoga beruntung ya teman2. Tapi baru ada warna krem ya...nanti jika ada event giveaway lagi aku  buatin warna lain.

Note : Jika ada yang add friend daku di fb..tapi kelewat belum di approve..inbox ya..:)


72 comments :

  1. Mau ikutan ah...
    Mencoba peruntungan. Hehehe..

    ReplyDelete
  2. Horrreeee....mo siap2 ikutan ah, secara sering banget praktek resep2nya diahdidi.com setahun terakhir ini. Moga2 kebagian rejeki t shirtnya.
    -ida-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipppppppp Mba Ida..di tunggu ya..amin..moga beruntung ya..:)

      Delete
  3. Ikutan aaah soalnya aku penggemar resep2 di blog ini..

    ReplyDelete
  4. Huaaaa....cantik banget tshirtnyaaa...

    ReplyDelete
  5. Wah...banyak sekali T-shirtnya.. Aku mau ah ikutan HA ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa mba..sedikit berbagi buat teman2..:)..Ikutan yukk..:)

      Delete
  6. hmmm.... kaose cantik, boleh dong diundang pas pengundian sekalian silaturahim & kenalan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksh Mba Dwee ..ayuk ikutan,.iya nanti kalau nggak ada acara khusus ya Mba..hihi..liat sikon..yang ikut byk nggak..:)

      Delete
    2. baik mbak, aku tunggu undangannya yaa mbak....
      masih nyimpen no hp ku kan mbak ?

      Delete
  7. Harus poto baru ya mba?? boleh gak poto lama yg udh ada d album fb ku? Jadi tinggal ak tag ke wall nya mba diah aja.. Oya sblmnya blm prnh ak tag ya. Mklm temenan aja baru sejam yg lalu.. ^^ Makasi ya mba.. maap pertanyaanju njelimet. Pengen banget soalnya.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh Mba Indah..asal belum di tag ke aku ya..:)...di tunggu ya...foto & testimoninya..:)

      Delete
  8. wiih..manteb sudarsono mba Diah hadiahnya. berhubung saya sudah tutup fb saya, jadinya saya mantau saja ya mba. hanya mengucapkan selamat yg ke 4tahun untuk blog www.diahdidi.com. semoga makin bermanfaat dan slalu ada resep2 baru dan unik2 tentunya.

    salam,
    dodi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mas Dodi..oh sayang ya..kok udah tutup fb nya..hihi..
      Iya dech..makasih banyak doanya ya..:)

      Delete
  9. Mba aku ada 2 resep dari mba Diah. dan jadi andalan keluarga ku banget sampai saat ini. Jadi aku tag 2 foto ini ke fb nya mba Diah. gitu ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba Tina.....di upload dulu di wall Mbaa..sama testimoninya ya..yang seru..hihi..terus di taq ke aku ya..:)

      Delete
    2. trus mba maksudnya tag 5 teman aku itu gimana??? cukup tag nama teman di foto makanan yang aku tag ke mba Diah, atau suruh ngelike pagenya mba Diah atau gimana?? duuh maaf mba aku lemot nih xixixi

      Delete
    3. Hihi..iya mba Tina..foto di upload di wall mba....terus cerita komen keluarga mba tentang masakan tersebut..jadi di tag juga ke temen2 yang belum tau web ini atau page di fb ya..biar ikutan seneng masak..jadi di sebutin sumber resep dari sini..:)

      Delete
    4. oh gitu siiip mba Diah. Hari ini in shaa Allah foto saya sudah mejeng di page fbnya mba Diah... Nanti saya colek heheheh ;). makasih mba Diah....

      Delete
    5. Woke..ku tunggu Mba colekan darimu..:D

      Delete
    6. Halllo mba Diah... sudah aku posting, ditunggu colekan baliknya ya mba hahahah (FB aku atas nama Alditina Azrialdi ya mba)... Pokoknya sekali lagi makasih banget ya mba buat inspirasi menu2 masakannya selama ini. Dan selamat ulang tahun yang ke 4 ya mba...semoga makin sukses dan jaya web diahdidikitchen ini. aamiin

      Delete
    7. Udah ku colek kenceng mba..kerasa nggak..hihi

      Delete
  10. oalaaah, baru tahu, ternyata mbak didi ex mpers juga tho? horee ketemu sesama penghuni ex mp :D
    Salam kenal ya mbak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba..hihi..sama ya...:) Salam kenal juga ya

      Delete
  11. Happy anniversary ya mbak Di, hug... hug... aku ikutan ya mbak, insyaallah tak setor secepatnya. kemaren ada acara makan2 dikantor, aq jd tukang masaknya, resepnya pake referensi dari blog mbak Di Ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..sippppp Mba..ayukk..aku tunggu ya..setoran fotonya..:)

      Delete
  12. wah harus ikut ini secar bisamasak karnna beplajar dari web mbakbdiah
    -Lani-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..asyik2..ayuk..ikutan ya..ajak teman2 lain juga..biar seru..:)

      Delete
  13. mbaaa diaah...aku fans beratmu niiih..alhamdulillah banyaaak aja pakai resep dari web keren iniii hehehe..moga2 sempet ikutan yaaah...sukseees GAnya mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp Mba Indah...........mksh ya..ayuuk di tunggu..:)

      Delete
  14. Wah asyik acaranya
    Semoga sukses Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak Pak Cholik..iya ini sedikit berbagi..buat teman2..:)

      Delete
  15. asiiik.. aaah udah ngebayangin seneng banget pasti kalo bisa dapet T-shirt nya.. Insya Allah aku ikutan ya mbak.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Icha..asyik..makasih ya..di tunggu..:)

      Delete
  16. mbaakkk aku upload foto 60an hasil adaptasi resep dari blognya mbak didi di fesbuk lhoo..dan semuanya favorit keluargaku, suami dan si kembar suka. terima kasih banyak ya mbaa selama ini menginspirasi dan selamat ulang tahun buat blognya mbak didi, terus berkreasi mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipppo mba esti..mksh byk..alhamdulillah ya mba..iya..aku seneng gt kalau denger anak2 jadi suka makan masakan mamanya..:)

      Delete
  17. harus bikin dulu ya mbak, kemarin2 kalau nyontek resepnya gak aku foto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak Lidya..biar ada fotonya ya..ayukk masak lagi..hihi

      Delete
  18. Waaahhh asik bgt nih...in shaa Allah aq ikutan mba Di...aq sering bgt praktekin resep2nya mba masakan yg simpel2 terutama cemilan2 tradisional soalnya simpel bgt bikinnya ga pake ribet heheee...trus kadang jg aq fotoin hasil jd makanannya tp ya foto alakadarnya mba ga dibikin cantik kyk foto2nya mba Di yg menarik dan menggugah selera...semoga sukses trs ya mba n ditunggu buku resep2nya biar kalo mau masak tinggal buka buku langsung praktek deh...soalnya selama ini kalo mau praktek masakannya mba Diah tuh hp ku sampe tak bawa2 ke dapur hehee... (sering lupa bahan2 dan takarannya hehehee...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik..mksh mba..mau ikutan meramaikan GA ini...di tunggu ya..pake foto hap endak pa2 kok Mba..yang penting upload foto..cerita resep fav keluarga..sebutin sumber resepnya dr sini..tag ke aku,..udah..tggl tgg di undi..tggl 20 ntar.
      Amin buat doa baiknya juga ya..smg sgr terlaksana buku2nya..:)

      Delete
  19. Selamat ulang tahun yang ke 4 untuk blog mbak Didi, semoga ilmunya semakin bermanfaat. Dapat resep dari blog ini saja sudah sneng bgt apalagi klo beruntung nanti dapat kaos hehehe, Makasih banyak Mbak Didi. Canna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak Mba Canna..ayukk ikutan ya ..biar seru dan rame..:)

      Delete
  20. Jadi inget roti kacang yang pernah dibikin, meski rada gosong aja tetep ludessss, bikin lagi aaaaah buat ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp Mba Fenny..iya ayuk bikin lagi..pasti lebih baik hasilnya..terus di foto ya.di upload di fb..dan ikutan dech..GA ini..hihi.
      Panas ovennya jangan terlalu tgg ya mba..ngovennya..:)

      Delete
  21. ya mb.Diah, FB ku lupa passwordnya sehingga sampe sekarang ga pernah buka FB, hehe...jadi piye yo, aku ndak bisa ikutan, padahal aku buat resep kue nastar dan kue bawang suamiku sangat suka banget, yo wis, aku mengucapakan selamat ulang tahun yg ke 4 untuk blog www.diahdidi.com. sukses slalu dan terus berkreasi tanpa batas...berharap sih tetep dapet tshirtnya..baguuuus (ngarep.com) hehehe...terima kasih

    + Ara+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..lho kok di tutup mba Ara..sayang ya..pake punya suami boleh Mba..asal suami ndak marah..hihih

      Delete
  22. selamat ulang tahun mba,,semoga makin berjaya di udara.. semakin melestarikan kuliner2 indonesia dan menggali lagi lebih dalam tentang kuliner seluruh nusantara yang selama ini kita ga tau.. #asek,,,
    aslinya aq pengen ikutan cm kok ga pede mba hahahhaa.. aq pembaca setia aja deh kalo gitu ^^ oh ya ada usul ni gmn kalo mba di bikin video resep2 mba di.. jd biar lebih mantap dan seru jg keknya hihihi.. gmn mba ?
    xiixixixixi.. semangat terus mba di ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak Mba Wiwit..:)
      Hihi..iya mba..pengen bikin video masak mba..sebenernya..cuma ndak ada yang nge shoot ini..hihi.....suami ku ndak betah di dapur..hihi.

      Delete
  23. saiaaaaaaaaaaaaaaaaah sering ^^
    sek fotonya banyak soalnya xD

    ReplyDelete
  24. Tak cari bahan yang mudah2 dulu di sini, Mba. Hahaha

    Btw, met ultah, ya. Semoga dapurnya ngepul terus. :D

    ReplyDelete
  25. saiahhhhh daaahh ikotttttttttttttttttt

    http://catatansicucuth.blogdetik.com/2014/07/03/semua-berawal-dari-cake-pisang-praktis-kecoklatan-itu/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak Suria...udah di catet ya..tgg tggl 20...di undinya..:)

      Delete
  26. Ada resep favoritku di sini, insyaAllah aku ikut ya Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp Mba Rita..di tunggu ya..mksh udah mau ikutan..:)

      Delete
  27. Pertama kali mampir ke sini kira-kira bulan Desember, langsung naksir resepnya. Tapi belum simpan karena tak punya printer. Gak bisa dicopas, 'kan?
    Harus ubek-ubekan cari resep yang asoi. Foto-fotonya juga menggiurkan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di copi dari gambar print itu di klik dulu Mba Rohyati..:)..mksh ya..udah sering mampir..:)

      Delete
  28. Huaa..ak telat nie mba..tapi2,boleh yaa pake fb suami??soale ak lupa password fb kuu mba,udah lama g buka fb..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..boleh Mba..kalau add aku inbox ya..jika pakai acount suami..biar aku tau.......:)

      Delete
  29. Mba, saya sudah ikutan, ya.
    Tak tulis di blog jua. :)
    http://idahceris.com/kuliner/soto-kudus-segar-dan-sehat/

    Moga2 colekan di FB mempan. :D
    Makasih.

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah bisa ikutan walau mepet DL, udah nyolek Mbak Didi di FB, tapi sekalian tulis juga resep dan ceritanya di sini he he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp Mba Heni..udah ku like ya..di tgg bsk pengumumannya..:)

      Delete

Google Ad

Visit Our You Tube Channel